Kamis, 03 April 2014

2nd Meet IYPInstitute

Rabu, 02 April 2014 2nd meeting telah dilaksanakan di Student Center UNDIP Tembalang. Acara yang berlangsung harmonis, romantis dan pada jalur realistis tergambar tanpa raut psimis. IYPI mulai menunjukan posisi tawar yang terus mekar dengan ditunjukanya semakin banyak anggota, jaringan semakin luas dan gak cuma dari satu universitas saja. Rapat yang merdu tadi diisi dua point agenda, yang pertama tentang organisasi dan selanjutnya mengaji esensi demokrasi, pemilu serta partai politik. Dalam rapat tadi, forum memutuskan bahwa susun kepengurusan terdiri dari Presiden, Sekretaris, Bendahara, dan 5 divisi berikut :
  1. Divisi Art and Media Publishing : adalah divisi yang bertanggungjawab mengurusi publikasi dan media, yah kaya mimin kece satu ini.
  2. Divisi Public Relation : adalah divisi yg bertanggungjawab menjalin kerja sama dengan pihak/lembaga lain.
  3. Divisi Event : adalah divisi yang bertanggung jawab pada setiap kegiatan/acara yang diselenggarakan oleh
  4. Divisi Fund Rising : Adalah divisi yang bertanggungjawab untuk mencari sumber dana organisasi.
  5. Divisi HRD/PSDM : adalah divisi yang bertanggungjawab pada pengembangan sumber daya manusia internal organisas.
Kami juga membuka kesempatan bagi semua volunteer untuk menjadi bagian dari kepengurusan harian dengan cara mengisi Formulir Online berikut 

So, tunggu apalagi? Pemuda adalah agen perubahan, perubahan yang membawa dari masa kelam menuju masa jaya dan merealisasikan janji kemerdekaan. Hakikatnya pemuda harus kritis, tapi kritis tak selalu berujung manis, adapula berujung tangis. Oleh karenanya harus ada suatu solusi yang Romantis agar menjalankannya pun selalu optimis. Mengapa romantis? karena kita bukan hidup di jaman anarkis. Jangan cuma berdiam, tapi lakukan!!! Untuk siapa?  Untuk rakyat Indonesia........ Ayo gabung bersama IYPI sekarang juga, kagak nyesel deh...

2nd Meet IYPInstitute, 02 April 2014






1 komentar :

  1. Kabar baik!
    Nama saya Anita George, warga negara Indonesia, saya tinggal di jl bojong pondok terung rt 003 rw 004 kel bojong tapi terung kec kec cipayung depok kota. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi nasehat konkret kepada seluruh warga negara Indonesia yang sedang mencari pinjaman agar berhati-hati karena internetnya penuh dengan kecurangan, beberapa bulan yang lalu saya sangat membutuhkan pinjaman, karena keuangan saya Situasi Tidak begitu baik. dan saya putus asa, saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari saudi arabia dan singapura. Saya hampir meninggal, sampai seorang teman saya bercerita tentang seorang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ibu. Edith Donard, pemilik sebuah organisasi pinjaman global, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan pinjaman sebesar Rp350.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam dengan suku bunga 2% dan mengubah hidup seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Ibu. Edith Donard mentransfer pinjaman saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya.

    Jadi untuk pekerjaan bagus Ibu. Edith telah melakukannya dalam hidupku dan keluargaku, aku memutuskan untuk menceritakan dan membagikan kesaksianku tentang Ibu. Edith, jadi orang-orang dari negara saya dan kota saya bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, mohon hubungi Ibu. Edith melalui email: (edithdonald05@gmail.com)

    Anda juga bisa menghubungi saya di email saya: (anitageorge658@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kotaku, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa terus memberkati Ibu. Edith untuk pekerjaan baik dalam hidupku dan keluargaku.

    BalasHapus